February 6, 2009

Vodka, Rahasia Take That Eksis Lagi

Posted by AHUN at 15:14

LONDON - Setelah bubar, para personel Take That sepakat untuk kembali bersatu lagi. Ternyata, rahasia di balik kebersamaan mereka adalah sebotol Vodka.

Hal ini diungkapkan Mark Owen, salah satu personel boyband yang populer dengan lagu Back For Good tersebut. Mark mengatakan, bertemu dengan temannya di Take That, yakni Gary Barlow, Howard Donald dan Jason Orange, pada 2005.

Mereka lalu mengadakan pertemuan dan minum bersama. Setelah acara minum-minum, keempat personel Take That yang sudah sibuk bersolo karier setuju untuk kembali mengejar popularits bersama.

"Kami kembali hanya untuk merayakan 10 tahun pembuatan dokumenter Take That dan membicarakan seputar kegiatan kita. Tetapi kita mendapat sambutan positif. Orang-orang bilang, apakah kita ingin tur bareng lagi?" ucap Mark seperti dikutip Showbizspy, Jumat (6/2/2009).

Sambutan antusias dari masyarakat membuat keempat personel Take That berpikir untuk reuni. Mereka pun sepakat bertemu dan membicarakan ide tersebut.

"Saya, Gary dan Howard pergi keluar untuk minum. Kami yakin bisa bersatu lagi. Di bar kita bernyanyi bersama," katanya antusias.

Ternyata kebersamaan mereka setelah berpisah beberapa tahun berbuah manis. Album terbaru Take That, 'Circus', masih mendapat tempat di hati para penikmat musik. Lagu-lagunya juga sempat menjadi nomor satu di tangga lagu Inggris.

Sayang, kebahagiaan itu terasa tidak lengkap karena Robbie Williams yang telah keluar dari Take That tak mau bergabung lagi. Pelantun Feel itu memilih menetap di Los Angeles dan fokus bersolo karier.

0 comments on "Vodka, Rahasia Take That Eksis Lagi"

Post a Comment

mohon maaf, semua materi iklan diluar tanggung jawab My BLOG
 

MY BLOG . edited by AHUN RBG, Copyright 2009 Reflection Designed by Fresh Templates Image by Tadpole's Notez