February 7, 2009

Kunci Surga

Posted by AHUN at 20:26
Ada tiga wanita yang siap menghadapi malaikat penjaga gerbang surga. Mereka masing-masing menyiapkan interview sebelum Malaikat berikut asistennya, menyerahkan kunci surga pada mereka.

Malaikat : "Bagaimana kehidupan kamu wanita A?"
Wanita A : "Oh, saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya"
Malaikat : "OK. Assistant ..berikan Kunci Surga Emas"
Assistant : Baik.

Malaikat : "Bagaimana dengan kamu Wanita B?"
Wanita B: "Kalau saya normal aja tuh..saya menjalankan agama, kawin, dan sekali..sekali...selingkuh kali ya...tapi waktu meninggal sudah tobat"
Malaikat : "Assistant. Berikan Kunci Surga Perak."
Assistant : "Baik"

Malaikat : "Kamu gimana Wanita C?"
Wanita C : "Saya (sambil senyum genit) anak gaul, Malaikat, hidup saya bebas...agak-agak free sex...habis kata orang body saya bagus sih....jadi..ya udah enak sih."
Malaikat : "Assistant. Berikan Kunci......Kamar saya"

0 comments on "Kunci Surga"

Post a Comment

mohon maaf, semua materi iklan diluar tanggung jawab My BLOG
 

MY BLOG . edited by AHUN RBG, Copyright 2009 Reflection Designed by Fresh Templates Image by Tadpole's Notez